Sunday 25 October 2015

Olahraga Untuk Mengecilkan Lengan Atas

Wanita selalu ingin tampil cantik dengan anggota tubuhnya yang kencang. Tapi terkadang, jarang melakukan aktivitas fisik malah membuatnya menjadi kendur, termasuk bagian tangan, yang biasanya terbuka. Banyak perempuan yang ingin mengecilkan lengan atas, karena mereka merasa kurang nyaman dan tidak percaya diri ketika menggunakan gaun tanpa lengan. Apalagi seiring bertambahnya usia, makin banyak timbunan lemak, dan berpotensi membuat bagian tubuh anda menjadi semakin lembek dan menggelambir.
mengecilkan lengan atas
mengecilkan lengan atas
Seiring berkembangnya teknologi yang telah merambah dunia kecantikan, muncullah cara untuk menghilangkan lemak dengan langkah yang instan. Salah satunya adalah sedot lemak. Bagi mereka yang malas berusaha mengecilkan lengan atas secara alami, teknik-teknik instan ini menjadi pilihan, sekalipun harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menjalaninya. Belum lagi efek samping yang malah dapat membuat anda menyesal, seperti munculnya luka parut, iritasi dan alergi.

Cara alami untuk mengecilkan lengan bagian atas

Proses yang alami masih tetap menjadi rekomendasi pertama. Selain murah, mudah juga tidak ada efek samping yang ditimbulkan. Terdapat beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan lengan atas yaitu :

  • Theraband Squat. Alat yang anda butuhkan adalah theraband yang ditaruh dilantai. Anda injak bagian tengahnya dan pegang ujung kedua sisinya dengan tangan anda. Lalu ambil nafas, kedua lutut ditekuk sampai paha sejajar dengan alas kemudian tahan tangan. Setelah itu, kaki diluruskan sambil membuang nafas dan menjaga posis tangan. Hal ini berfungsi untuk mengecilkan lengan dan mengencangkan otot.Theraband Squat untuk mengecilkan lengan atas
Theraband Squat untuk mengecilkan lengan atas
Alternating Curls untuk mengecilkan lengan atas
Alternating Curls untuk mengecilkan lengan atas
  • Alternating Curls. Anda berdiri dan kaki dibuka lebar, kemudian lutut ditekuk sedikit. Setelah itu letakkan tangan di samping tubuh dengan menggenggam dumbbell, tegakkan punggung dan pastikan tangan bagian atas berada di samping.  Selanjutnya, lakukan curls; siku salah satu tangan ditekuk dan kepalan tangan diangkat sampai setinggi bahu. Kemudian lengan diluruskan dengan perlahan dan kembali diposisikan samping tubuh. Hal itu diulang pada tangan yang lain. Caramengecilkan lengan atas secara alami dengan barbelltersebut dapat membantu anda untuk memiliki lengan yang tidak bergelambir lagi.
weighted punch untuk mengecilkan lengan atas
weighted punch untuk mengecilkan lengan atas
  • Weighted Punch. Sebaiknya anda berdiri ketika melakukannya, agar punggung tetap tegak. Kedua tangan menggenggam dumbbell, lalu angkat tangan kanan ke atas setingi-tingginya, kemudian tangan ditarik ke posisi semula tapi di waktu yang sama, anda gerakkan tangan yang kiri ke atas. Lakukan secara berulang dan rutin, maka anda akan mendapatkan lengan yang indah dan kencang.
shoulder press untuk mengecilkan lengan atas
shoulder press untuk mengecilkan lengan atas
  • Shoulder press. Berdiri dengan kaki yang terbuka lebar, lalu ke dua tangan yang membawa barbell diangkat ke udara. Setelah itu, tarik tangan ke bahu secara perlahan. Anda dapat mencobanya setiap hari untuk menghasilkan lengan yang kecil.
Anda dapat melakukan aktifitas fisik tersebut di rumah, luangkanlah waktu anda walaupun hanya 30 menit setiap harinya, maka anda akan memiliki tangan yang ramping. Tentu saja anda tidak boleh malas mempraktekkannya, karena memang membutuhkan kesabaran. Tiap usaha yang dilakukan tidak akan pernah sia-sia.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Powered by Blogger.