Monday 9 November 2015

Menu Makanan Yang Baik Untuk Penderita Asam Lambung


Menu Makanan Yang Baik Untuk Penderita Asam Lambung

Asam lambung bisa menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan pada lambung. Daftar makanan yang berkontribusi terhadap asam lambung baik dikenal. Daftar makanan yang dapat membantu untuk mengurangi asam lambung sangatlah banyak. Sementara mereka yang memiliki masalah asam lambung mungkin perlu menghindari makanan yang meningkatkan asam pada lambung.
Beberapa masalah medis dapat timbul dari jumlah tinggi asam lambung, menyoroti pentingnya makanan yangmenurunkan asam lambung. Asam surutnya adalah isu yang paling terkenal yang dihasilkan dari asam lambung berlebih. Asam surutnya adalah suatu kondisi di mana asam tendangan kembali ke kerongkongan. Beberapa gejala refleks asam termasuk mulas, mual, dan sakit tenggorokan.
Menurut Castle Health, untuk mengurangi masalah asam lambung, Anda harus makan lebih kecil, lebih sering makan. Memiliki sebagian besar makanan pada satu waktu menyebabkan perut untuk melakukan lebih banyak pekerjaan sekaligus. Hal ini dapat menyebabkan kenaikan asam lambung. Hindari makanan tinggi lemak. Secara khusus, hindari makanan makanan cepat saji, karena mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna, yang berarti perut memproduksi lebih asam. Untuk mengurangi tingkat asam lambung, hindari konsumsi alkohol. Castle Health menyebutkan bahwa bir adalah alkohol terburuk untuk memiliki ketika mencoba untuk menghindari masalah asam lambung.
Banyak sayuran dan buah-buahan yang dianggap baik untuk zat basa sistem anda. Ini termasuk sayuran hijau, termasuk peterseli, selada, wortel, anggur, pir dan apel. Makanan lain yang dikenal untuk meningkatkan alkalinitas termasuk semangka, bayam, kentang, buah ara, dan pisang. Menurut Castle Health, Anda harus menambahkan karbohidrat kompleks untuk diet Anda. Beras, roti gandum, dan pasta dapat membantu untuk menyerap asam lambung, mengurangi beberapa masalah dan kadar asam.\
Pisang
pisangPisang biasanya dianggap basa. Buah yang satu ini merupakan salah satu Buah-Buahan Yang Baik Untuk Penderita Asam Lambung. Buah yang baik untuk mendapatkan seratvitamin B6 dan potasium (itu baik untuk jantung Anda dan tulang). Hal ini dimungkinkan untuk makankapan sajauntuk camilan atau dengan makanDalambanyak resep kue asam rendahadalah mungkin untuk mash mereka sebagai alternatif untuk komponen lemak(misalnya mentega). Apel merupakan sumber seratjuga. Serat akan membantu Anda tetapkenyang lebih lama, yang sering dapat meminimalkan makan berlebihan sepanjang hari.Buah dengan rendah asam :
  •      melon
  •      Manggis
daging
Ayam tanpa kulit adalah rendah pokok diet asam yang besar dan sumber protein yang sangat baik (sebagian 4ozMemberikan 2/3 dari RDA Anda). Sementara unggas baik-baik sajadalam menggoreng itu pasti akanmemicu heartburnSalmon mengandung omegaasam lemak esensialyang membantu jantungsendidanmataSelain itu, dapat melindungi terhadap beberapa jenis kanker.
Sama seperti ayam, yang terbaik resep Asam reflux untuk makanan laut akan mengurangi atau mengecualikan bumbu dan rempah-rempah (jangan lupa untuk melewati lemon juga)Bagi mereka yang memiliki asam refluksyang UMMC (University of Mississippi Medical Center) merekomendasikan makan ikan serta sumber lean protein lain dan tinggal jauh dari merokokyang diproses dan acar ikan atau daging produk,misalnya sosis dan sarden acaryang dapat meningkatkan keasaman.
Daging lebih ramping dan protein dengan kadar lemak rendah seperti:
Putih telur atau pengganti telur
sereal
Oatmeal adalah sarapan alternatif yang sangat baik bagi orang-orang mengikuti diet rendah asamIni adalahsumber yang sangat baik mengisi serat dan akan membantu menstabilkan kadar glukosa darahKetikatopping off mangkuk panas oat meal dengan buah segarpastikan Anda tinggal jauh dari orang-orang yang tinggi dalam asam (misalnya blueberry dan cranberry). Beras merah dapat menjadi pilihan sehat jika Andamengikuti diet rendahasam. Ini adalah sumber yang sangat baik dari seratyang akan membantu mengaturususditambah itu jantung sehat dan penuh dengan vitamin byang dapat membantu menjaga tubuh Anda tetap aktif.
kacang
Tidak seperti kacang lain seperti pecan atau kacang metealmond bersifat alkali. Mono lemak tak jenuh danomega 3 almond mengandung dapat melindungi jantung Anda ditambah kandungan serat yang tinggi diet akan membuat Anda merasa kenyang di antara waktu makanAlmond juga mengandung vitamin Eantioksidanyang sehatdan juga mangan dan magnesiumKetika membuat resep asam rendah menggunakan almonddalam preferensi untuk kacang lainnya.
Untuk mengobati asam lambung agar netral gembali tanpa merasa kambuh lagi, kami sarankan anda mengkonsumsi obat herbal dari ekstrak teripang yang diyakini mampu menetralkan asam lambung dengan cepat tanpa efek samping.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.