Sunday 1 November 2015

Tips Cantik Alami dan Sehat Dengan Yoga

Praktek olahraga yang telah dikenal sejak 5000 tahun yang lalu ini sekarang kian diminati oleh masyarakat termasuk para selebriti di dalam maupun luar negeri. Salah satu tips cantik yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan olahraga yoga secara teratur. Dengan yoga Anda tidak hanya mendapatkan tampilan wajah cantik dan segar melainkan juga tubuh yang sehat dan ramping. Melakukan olahraga yoga secara teratur konon juga membuat psikis Anda lebih sehat dan membuat pikiran menjadi lebih tenang.
Manfaat yoga untuk kecantikan

Yoga adalah latihan meditasi yang banyak dipraktikkan di India dan China yang bertujuan untuk menjaga kesehatan. Olahraga yoga mempunyai banyak manfaat bagi kecantikan sehingga menjadi salah satu tips cantik alami yang banyak dilakukan para wanita. Manfaat yoga untuk kecantikan
Melangsingkan tubuh. Walaupun yoga adalah olahraga dengan gerakan lembut, ternyata olah raga ini dapat membakar lemak secara efektif sebanding dengan olahraga berat seperti senam aerobik. Melakukan olahraga yoga dengan rutin akan dapat menurunkan berat badan Anda sehingga membuat tubuh Anda lebih ramping.
Menghilangkan stres. Latihan meditasi dalam yoga berguna untuk menyingkirkan stres akibat beban kerja atau masalah yang terjadi dalam kehidupan. Gerakan yoga yang diiringi pengaturan nafas berguna untuk membuat pikiran kita menjadi tenang sehingga stres sedikit demi sedikit akan menyingkir. Perasaan yang tenang dengan pikiran yang terkontrol akan memancarkan inner beauty kita sehingga wajah terlihat semakin awet muda. Bila stres sudah hilang, pada umumnya gangguan kesehatan yang menyertai stres juga akan turut menyingkir seperti insomnia, sakit kepala, nyeri otot, dan sebagainya.
  • Oksigen untuk kesehatan. Olah raga yoga sangat tepat bila dijadikan salah satu alternatif tips cantik dan sehat karena terdapat latihan pernafasan pada yoga. Berlatih yoga akan membuat Anda dapat bernafas secara benar sehingga tubuh mendapatkan pasokan oksigen secara maksimal termasuk jaringan kulit pada wajah. Dengan pasokan oksigen yang cukup wajah kita akan terlihat lebih berseri, kencang, dan cantik.

Cara aman melakukan yoga di rumah

Walaupun yoga dapat dilakukan sendiri di rumah, tetapi sebagai pemula Anda direkomendasikan untuk berlatih dengan trainer yang profesional. Jangan sampai gerakan yoga yang Anda lakukan sendiri justru menimbulkan cedera otot. Saat berlatih kenakan pakaian yang longgar dan menyerap keringat agar Anda merasa nyaman. Sebagai pemula Anda juga disarankan menggunakan yoga mat agar tidak langsung bersentuhan dengan lantai yang keras.
 Menjaga kecantikan dengan konsumsi buah dan sayur

Untuk menyertai gaya hidup sehat Anda sebaiknya terapkan pula pola makan yang sehat sebagai perawatan kecantikan dari dalam. Mulai sekarang perbanyaklah porsi sayur dan buah dalam menu makanan Anda sehari-hari. Aneka vitamin, mineral, dan kandungan gizi lain dalam bahan-bahan alami tersebut akan membuat tubuh Anda menjadi sehat termasuk kulit wajah Anda. Mudah sekali bukan, untuk menerapkan tips cantik dengan yoga ini?

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.